My New Website

Posted on

Iseng-iseng belajar bikin website, hosting yang murmer aja tapi jagoan dengan sub domain yang ga keliatan kaya sub domain. Jadi deh website http://agusit.id.or.id

Suzuki Forsa 87 For Sale

Posted on Updated on

Maaf, sudah laku terjual.

“Unique Mind”

Posted on Updated on

Apa ya Unique Mind itu ?

Sebenarnya aku malas mau membahasnya, jadi…

ya biarlah tetap di pikiranku sendiri saja.

“9 TIPS MEMBERI NAMA ANAK”

Posted on Updated on

Memberikan nama untuk anak itu susah-susah gampang. Salah-salah nama bisa jadi beban buat si Anak. Maka hati-hatilah dalam memberikan nama untuk anak tersayang. Karena nama akan disandang seumur hidupnya.

1. Nama itu mengandung do’a.
Nama anak itu cermin harapan orang tua. Nama itu mengandung Do’a.Tetapi do’anya yang singkat saja. Kalau terlalu panjang nanti dikira Tahlil atau Wirid. Kalau dipanggil bukannya nengok, malah bilang “Amiinn..”

2. Nama jangan nyusahin orang Kelurahan
Nama anak mudah dibaca dan mudah ditulis. Meskipun tampaknya bagus,jangan pakai huruf mati yang digandeng-gandeng atau didobel-dobel (mis.Lloyd,Nikky, Thasya dll). Biasanya sama petugas Kelurahan akan terjadi salah tulis dalam pembuatan Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, KTP dll.Nah… nggak enaknya lagi kalo kita minta revisi biasanya kena biaya lagi… dan prosesnya lama lagi.

Read the rest of this entry »

Foto Kenangan

Posted on Updated on

Sepasang pria dan wanita berkenalan di suatu pesta dan sepulangnya mereka bercinta semalaman di apartemen sang wanita.

Sehabis percintaan yang sangat melelahkan, sang pria bangkit duduk di sisi pembaringan dan mengambil sebatang rokok serta mencari korek api buat menyalakannya. Karena nggak ketemu, pria tersebut bertanya pada si cewek.

Read the rest of this entry »

“Testing BlogDesk”

Posted on

Nyoba aja pake blogdesk buat ngisi content blogku.

Seep seep…

“Kontes Betis Terindah”

Posted on Updated on

Sebuah kontes betis terindah baru-baru ini diselenggarakan dengan persyaratan:

1. Peserta adalah wanita berusia minimal 17 tahun dan belum menikah.
2. Memiliki berat dan tinggi badan proporsional.
3. Berpenampilan menarik.
4. Belum pernah menjuarai kontes serupa.
5. Keputusan panitia adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
6. Betis yang telah dilombakan menjadi milik panitia.

Hub: Panitia Kontes Betis Terindah

😀

Source [http://flexiland.telkomflexi.com/user/showProfile.php?srId=NDYxMTc=]